STRATEGI MENGOPTIMALKAN MEDIA SOSIAL DALAM BISNIS ONLINE MARKETING
RINGKASAN
STRATEGI MENGOPTIMALKAN MEDIA SOSIAL DALAM BISNIS ONLINE MARKETING, Moh Yunus Maulana Fajrih, NIM E31151963, Tahun 2018, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Elly Antika, ST, M.Kom (Pembimbing).
Laporan Praktek Kerja Lapang ini yang berjudul Strategi Mengoptimalkan Media Sosial Dalam Bisnis Online Marketing. Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan pada tanggal 01 Maret – 30 April 2018 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang Internet Marketing, yang berlamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1 Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru Malang, Kode Pos : 65142. Ruang lingkup kegiatan yang dilaksanakan di PT.Piranhamas Group adalah bagaimana cara untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media yang terdapat di Internet untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk Mempromosikan Produk Perhotelan Sandal Hotel Terhadap pelanggan.
Metode yang dilakukan selama pelaksanaan Praktek Kerja Lapang (PKL) dan pembuatan laporan ini yaitu dengan cara melakukan diskusi maupun konsultasi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan untuk Strategi Mengoptimalkan Media Sosial Dalam Bisnis Online Marketing, Mencari referensi dan pengumpulan data untuk kebutuhan yang akan digunakan untuk pemasaran sebuah produk agar dapat dibaca Mesin dan dipahami Pengguna, meriset Kata Kunci, memenuhi kaidah yang telah ditetapkan untuk internet marketing. Kemudian yang terakhir adalah melakukan Optimasi untuk menaikkan Rank Halaman Web yang telah dibuat di halaman Google.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Moh Yunus Maulana Fajrih |
Pengarang |
Moh Yunus Maulana Fajrih - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN INFORMATIKA
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation