APLIKASI WEB SERVICE PENJUALAN SPARE PART DAN JASA SERVIS BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT


RINGKASAN
APLIKASI WEB SERVICE PENJUALAN SPARE PART DAN JASA SERVIS
BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, Hartono Wijaya, NIM
E31151904, Tahun 2018, 135 halaman, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember,
Hendra Yufit, S.Kom, M.Cs (Pembimbing I), Syamsul Arifin, S.Kom, M.Cs (Pembimbing II).
Dengan berkembangnya teknologi informasi terutama di internet kita sekarang bisa mengakses internet di mana saja dan kapan saja. Apalagi kehadiran aplikasi penjualan (ecommerce) menjadi tempat bertransaksi modern masa kini. Dalam penjualan dan pemasaran masih dilakukan secara manual sehingga kurang dikenal oleh masyarakat luas, pelayanan terhadap pelanggan rendah sehingga menurunkan tingkat kepuasan pelanggan bengkel, serta proses order barang ke supplier terbilang lambat. Tujuan dari pembuatan tugas akhir ini untuk membangun Aplikasi Web Service Penjualan Spare Part dan Jasa Servis Berbasis Customer Relationship Management Informasi berdasarkan permasalahan yang terjadi sehingga memberikan solusi mengenai pemasaran dan penjualan produk spare part serta jasa servis bengkel, pelayanan terhadap pelanggan bengkel. Kesimpulan yang dapat di ambil dari pembuatan Aplikasi Web Service Penjualan Spare Part dan Jasa Servis Berbasis Customer Relationship Management dapat memasarkan dan meningkatkan penjualan produk spare part serta meningkatkan kepuasan pelanggan bengkel dalam bertransaksi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Hartono Wijaya
Pengarang Hartono Wijaya - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek MANAJEMEN INFORMATIKA
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik 20 Cm
Info Detil Spesifik


Citation

Hartono Wijaya. (2018).APLIKASI WEB SERVICE PENJUALAN SPARE PART DAN JASA SERVIS BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(Publish).:

Hartono Wijaya.APLIKASI WEB SERVICE PENJUALAN SPARE PART DAN JASA SERVIS BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(Publish).:,2018.Text

Hartono Wijaya.APLIKASI WEB SERVICE PENJUALAN SPARE PART DAN JASA SERVIS BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(Publish).:,2018.Text

Hartono Wijaya.APLIKASI WEB SERVICE PENJUALAN SPARE PART DAN JASA SERVIS BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(Publish).:,2018.Text

 



Media Sosial / Kanal

Facebook E-Library POLIJE Official
Youtube E-Library POLIJE Official
Instagram E-Library POLIJE Official

Address

UPT.Perpustakaan Politeknik Negeri Jember
JL. Mastrip PO BOX 164
E: perpustakaan@polije.ac.id