MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK ROLAS PADA PT.ROLAS NUSANTARA MANDIRI UNIT TEH CELUP WONOSARI-MALANG
RINGKASAN
“Manajemen Pemasaran Produk Rolas Pada PT.RolasNusataraMandiri,Wonosari- Malang”Nur Maulida Ariani, Nim D31151984,Tahun2018, 47 hlm., Manajemen Agribisnis, politeknik Negeri Jember,Uyun Erma Malika, S.TP, MP.
Program Praktek Kerja Lapang yang merupakan sarana penting bagi pengembangan diri dalam dunia kerja yang nyata. Kegiatan PKL ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan mahasiswa untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya sebelum memasuki dunia kerja dan perkembangan kompetensi di Politeknik Negeri Jember.Pentingnya Praktek Kerja Lapang pada perusahaan adalah agar mahasiswa bisa belajar bekerja dan mempraktekkan teori yang sudah diajarkan pada bangku kuliah.
PT. PerkebunanNusantara XII (Persero)WonosarimerupakanBadan UsahaMilikNegara yangmemproduksitehhitam.PTPNXIImemilikianak perusahaanyag bernamaPT.RolasNusantara Mandiriyang memproduksibeberapa produ hasil perkebunan seperti teh hijau, teh putih, coklat dan kopi.
Pada laporanpraktek kerja lapangini,berdasarkanuraianlatar belakang diatasmaka penulismengambiljudul“Manaemen Pemasaran Produk Rolas pada PT.RolasNusantara Mandiri,Wonosari– Malang.” Dapat dikataan bahwa perusahaan ini tidak memeliki manajemen pemasaran yang bagus, itu dapat dilihat dari jumlah penjualan dan peminat. PT.Rolas Nusantara Mandiri tidak berfokus pada kegiatan promosi tetapi jauh lebih fokus terhadap kenyamanan dan pelayanan konsumen. Karena menurut perusahaan jika 1 konsumen puas maa aan menghasilkan konsumen-konsumen baru yang akan menguntungkan perusahaan.
PT. Rolas Nusantara Mandiri tidak menggunakan iklan yang dikeluaran berbayar untu mempromosikan produk rolas arena biaya yang dikeluarkan terlalu besar.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Nur Maulida Ariani |
Pengarang |
Nur Maulida Ariani - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN AGRIBISNIS
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Nur Maulida Ariani. (2018).
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK ROLAS PADA PT.ROLAS NUSANTARA MANDIRI UNIT TEH CELUP WONOSARI-MALANG(Publish).:
Nur Maulida Ariani.
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK ROLAS PADA PT.ROLAS NUSANTARA MANDIRI UNIT TEH CELUP WONOSARI-MALANG(Publish).:,2018.Text
Nur Maulida Ariani.
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK ROLAS PADA PT.ROLAS NUSANTARA MANDIRI UNIT TEH CELUP WONOSARI-MALANG(Publish).:,2018.Text
Nur Maulida Ariani.
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK ROLAS PADA PT.ROLAS NUSANTARA MANDIRI UNIT TEH CELUP WONOSARI-MALANG(Publish).:,2018.Text