PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA WARUNG OMBOY DI KABUPATEN JEMBER
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ayam
Geprek Pada Warung Omboy Di Kabupaten Jember
Fitri Nuria Martha
Program Studi Manajemen Agroindustri
Jurusan Manajemen Agribisnis
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen ayam geprek pada Warung Omboy di Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli ayam geprek. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampel dengan teknik sampling incidental, sebanyak 50 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda, Adjusted R Square, Uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS 22 for Windows. Hasil dari penelitian yang dilakukan pengujian uji t menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu produk, harga dan promosi, sedangkan variabel yang berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu saluran distribusi. Pengujian uji F menunjukkan bahwa produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian
ayam geprek Warung Omboy adalah produk.
Kata Kunci : Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Fitri Nuria Martha |
Pengarang |
Fitri Nuria Martha - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN AGROINDUSTRI
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
20 Cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Fitri Nuria Martha. (2018).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA WARUNG OMBOY DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:
Fitri Nuria Martha.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA WARUNG OMBOY DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text
Fitri Nuria Martha.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA WARUNG OMBOY DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text
Fitri Nuria Martha.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK PADA WARUNG OMBOY DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text