ALUR PROSES PEMASARAN PRODUK TEH HITAM BUBUK PADA OUTLET PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI WONOSARI – MALANG
Dian Sukamti - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2018
:
RINGKASAN
“ALUR PROSES PEMASARAN PRODUK TEH HITAM BUBUK PADA OUTLET PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI DI WONOSARI – MALANG”
Dian Sukamti, D41140244, 2018, dibawah bimbingan dosen pembimbing utama Andi M Ismail, S.ST, M.Si
Praktek Kerja Lapang (PKL) merupakan salah satu kegiatan utama dalam pelaksanaan pendidikan di Politeknik Negeri Jember. Kegiatan ini dipandang penting dalam pendidikan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Politeknik Negeri Jember. Dengan adanya Praktek Kerja Lapang tersebut mahasiswa dapat mengikuti seluruh kegiatan dan aktivitas kerja perusahaan sesuai dengan bidang ilmu yang dipelajari pada saat perkuliahan. Berdasarkan latar belakang tersebut, tujuan diadakannya PKL yaitu untuk menambah wawasan mahasiswa terhadap aspek-aspek pengetahuan selain dari pendidikan, dapat berfikir kritis dan mampu memberi komentar logis terhadap kegiatan yang dikerjakan, mampu mengaitkan antara pengetahuan akademik dengan pengetahuan praktik serta mampu menghimpun data mengenai suatu kajian pokok dalam bidang keahliannya. Tujuan utama Praktek Kerja Lapang (PKL) yaitu mahasiswa dapat memperoleh tambahan wawasan dan pengetahuan tentang kegiatan perusahaan PT. Rolas Nusantara Mandiri yaitu melakukan pengemasan teh celup, teh hitam bubuk premium dan teh hitam Ken Tea. Proses pengemasan yang dilakukan mulai dari penerimaan bahan baku, memasukkan teh kedalam kemasan yang telah disediakan hingga produk siap dipasarkan. Alur proses pemasaran yang diterapkan di perusahaan yaitu mulai dari pengiriman barang ke dalam gudang, pengecekan stok barang dalam gudang, pengiriman ke pemesan dan pengiriman barang ke outlet Rolas, pengecekan ulang di outlet Rolas, penjualan produk hingga sampai ke tangan konsumen. Pada PT. Rolas Nusantara Mandiri mahasiswa juga diajarkan untuk menjual produk secara langsung kepada konsumen sehingga mahasiswa dapat berinteraksi secara langsung dengan para konsumen teh Rolas.vii Mengetahui tentang bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT.Rolas Nusantara Mandiri. Mulai dari produk (product), lokasi (place), harga (price), promosi (promotion). Bauran pemasaran merupakan hal yang sangat penting dalam melakukan proses pemasaran guna meningkatkan penjualan dan pendapatan PT. Rolas Nusantara Mandiri. (Jurusan Manajemen Agribisnis, Program Studi D-IV Manajemen Agroindustri, Politeknik Negeri Jember)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Dian Sukamti |
Pengarang |
Dian Sukamti - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN AGROINDUSTRI
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
20 Cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Dian Sukamti. (2018).
ALUR PROSES PEMASARAN PRODUK TEH HITAM BUBUK PADA OUTLET PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI WONOSARI – MALANG(Publish).:
Dian Sukamti.
ALUR PROSES PEMASARAN PRODUK TEH HITAM BUBUK PADA OUTLET PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI WONOSARI – MALANG(Publish).:,2018.Text
Dian Sukamti.
ALUR PROSES PEMASARAN PRODUK TEH HITAM BUBUK PADA OUTLET PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI WONOSARI – MALANG(Publish).:,2018.Text
Dian Sukamti.
ALUR PROSES PEMASARAN PRODUK TEH HITAM BUBUK PADA OUTLET PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI WONOSARI – MALANG(Publish).:,2018.Text