PERAN MERCHANDISING PRODUK PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, Tbk DALAM MENDUKUNG PENJUALAN MINIMARKET NASIONAL DI PT NIKOS DISTRIBUTION INDONESIA KANTOR PERWAKILAN JEMBER
iv
RINGKASAN
Peran Merchandising Produk PT Ultrajaya Milk Industry And Trading Company, Tbk Dalam Mendukung Penjualan Minimarket Nasional Di PT Nikos Distribution Indonesia Kantor Perwakilan Jember,
Mohamad Adii Pujianto, NIM D41140172, Tahun 2018, 47 hlm, Manajemen Agroindustri, Politeknik Negeri Jember, Wenny Dhamayanthi, SE, M.Si, (Pembimbing) dan Ariesia Ayuning G, S.Pi. MP. (Penguji).
Kegiatan Praktek Kerja Lapang (PKL) dilakukan di PT. Ultrajaya Milk Industry and Trading Company, Tbk. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang minuman yang berdiri sekitar tahun 1960an oleh bapak Achmad Prawirawidjaja dan sampai saat ini telah menjadi perusahaan yang terkemuka dibidang minuman dan terus berupaya meningkatkan kualitas produk sehingga menjadi leadermarket dibidangnya. Kategori produk yang diproduksi terdiri dari milk, dan tea dengan memiliki berbagai macam produk turunannya. Proses pendistribusian produk PT.Ultrajaya Milk Industry and Trading Company, Tbk dipercayakan kepada PT. Nikos Distribution Indonesia. PT. Nikos Distribution Indonesia merupakan perusahaan yang dipercaya dan bertugas untuk melakukan proses pendistribusian semua produk dan hanya produk milik PT. Ultrajaya Milk Industry and Trading Company,Tbk. Proses pendistribusian pada PT. NDI KP Jember ini dilakukan oleh salesman canvas yang bertugas mendistribusikan produk mengarah pada segmen tradisional trade dan modern trade. Selain tim sales ada juga Tim Merchandising produk yang mempunyai tugas untuk menjaga kualitas produk, expired produk, tata letak produk di setiap oulet atau toko (minimarket lokal maupun minimarket nasional) sesuai tugasnya. Laporan ini bertujuan untuk Menjelaskan manajemen distribusi produk PT. Ultrajaya Milk Industry and Tranding Company, Tbk yang dilakukan oleh PT. Nikos Distribution Indonesia Kantor Perwakilan Jember. Menjelaskan Struktur Organisasi Divisi Modern Trade Pada Bagian Field Marketing PT. Ultrajaya Milk Industry And Trading Company, Tbk. Dan menjelaskan peran merchandising produk PT. Ultrajaya Milk Industry and Tranding Company, Tbk dalam mencapai target penjualan Minimarket Nasional di PT. Nikos Distribution Indonesia
Kantor Perwakilan Jember.iv
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
MOHAMAD ADI PUJIANTO
Pengarang
MOHAMAD ADI PUJIANTO - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
English
Penerbit
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
20 Cm
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
MOHAMAD ADI PUJIANTO . (2018).
PERAN MERCHANDISING PRODUK PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, Tbk DALAM MENDUKUNG PENJUALAN MINIMARKET NASIONAL DI PT NIKOS DISTRIBUTION INDONESIA KANTOR PERWAKILAN JEMBER (Publish).:
Chicago Style
MOHAMAD ADI PUJIANTO .
PERAN MERCHANDISING PRODUK PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, Tbk DALAM MENDUKUNG PENJUALAN MINIMARKET NASIONAL DI PT NIKOS DISTRIBUTION INDONESIA KANTOR PERWAKILAN JEMBER (Publish).:,2018.Text
MLA Style
MOHAMAD ADI PUJIANTO .
PERAN MERCHANDISING PRODUK PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, Tbk DALAM MENDUKUNG PENJUALAN MINIMARKET NASIONAL DI PT NIKOS DISTRIBUTION INDONESIA KANTOR PERWAKILAN JEMBER (Publish).:,2018.Text
Turabian Style
MOHAMAD ADI PUJIANTO .
PERAN MERCHANDISING PRODUK PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, Tbk DALAM MENDUKUNG PENJUALAN MINIMARKET NASIONAL DI PT NIKOS DISTRIBUTION INDONESIA KANTOR PERWAKILAN JEMBER (Publish).:,2018.Text