ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER
Analisis Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Roti Pada UD. Roti Waris di Kabupaten Jember
Ardi Bima Mardinata1), Ratih Puspitorini Yekti A2), Oktanita Jaya Anggaraeni3)
ABSTRAK
Penelitian ini memaparkan tentang pengaruh perilaku konsumen khususnya konsumen roti di UD. Roti Waris Jember terhadap keputusan pembelian yaitu dengan menganalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian roti pada UD. Roti Waris Jember. Dalam penelitian ini menjelaskan pengaruh dari variabel produk, harga, promosi dan saluran distribusi baik secara serempak maupun secara parsial, serta mengenai faktor yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian roti UD. Roti Waris Jember. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, promosi, serta saluran distribusi secara serempak berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian roti pada UD. Roti Waris Jember. Secara parsial, variabel produk berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian roti UD. Roti Waris Jember, akan tetapi dalam penelitian kali ini variabel harga, promosi dan saluran distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk roti UD. Roti Waris Jember. Variabel produk adalah variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian roti UD. Roti Waris Jember.
Kata Kunci : bauran pemasaran, keputusan pembelian, UD. Roti Waris Jember
1. Mahasiswa Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program
Studi D-IV Manajemen Agroindustri
2. Dosen Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program
Studi D-IV Manajemen Agroindustri
3. Dosen Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program
Studi D-IV Manajemen Agroindustri
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ardi Bima Mardinata |
Pengarang |
Ardi Bima Mardinata - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN AGROINDUSTRI
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
20 Cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Ardi Bima Mardinata. (2018).
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:
Ardi Bima Mardinata.
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text
Ardi Bima Mardinata.
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text
Ardi Bima Mardinata.
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text