ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER


Analisis Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Roti Pada UD. Roti Waris di Kabupaten Jember
Ardi Bima Mardinata1), Ratih Puspitorini Yekti A2), Oktanita Jaya Anggaraeni3)
ABSTRAK
Penelitian ini memaparkan tentang pengaruh perilaku konsumen khususnya konsumen roti di UD. Roti Waris Jember terhadap keputusan pembelian yaitu dengan menganalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian roti pada UD. Roti Waris Jember. Dalam penelitian ini menjelaskan pengaruh dari variabel produk, harga, promosi dan saluran distribusi baik secara serempak maupun secara parsial, serta mengenai faktor yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian roti UD. Roti Waris Jember. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, promosi, serta saluran distribusi secara serempak berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian roti pada UD. Roti Waris Jember. Secara parsial, variabel produk berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian roti UD. Roti Waris Jember, akan tetapi dalam penelitian kali ini variabel harga, promosi dan saluran distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk roti UD. Roti Waris Jember. Variabel produk adalah variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian roti UD. Roti Waris Jember.
Kata Kunci : bauran pemasaran, keputusan pembelian, UD. Roti Waris Jember
1. Mahasiswa Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program
Studi D-IV Manajemen Agroindustri
2. Dosen Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program
Studi D-IV Manajemen Agroindustri
3. Dosen Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program
Studi D-IV Manajemen Agroindustri


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ardi Bima Mardinata
Pengarang Ardi Bima Mardinata - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik 20 Cm
Info Detil Spesifik


Citation

Ardi Bima Mardinata. (2018).ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:

Ardi Bima Mardinata.ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text

Ardi Bima Mardinata.ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text

Ardi Bima Mardinata.ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA UD. ROTI WARIS DI KABUPATEN JEMBER(Publish).:,2018.Text

 



Media Sosial / Kanal

Facebook E-Library POLIJE Official
Youtube E-Library POLIJE Official
Instagram E-Library POLIJE Official

Address

UPT.Perpustakaan Politeknik Negeri Jember
JL. Mastrip PO BOX 164
E: perpustakaan@polije.ac.id