PERANCANGAN MAPPING DAN SAVING SYSTEM PADA GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) “SANG PATRIOT” BERBASIS DESKTOP
Bhaskoro Dwi Prasetio - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI : MANAJEMEN INFORMATIKA
Perancangan Mapping dan Saving System Pada Game FPS (First Person Shooter) “Sang Patriot” Berbasis Desktop
Bhaskoro Dwi Prasetio
Study Program of Informatic Management
Majoring of Technology Information
Program Studi Manajemen Informatika
Jurusan Teknologi Informasi
ABSTRACT
Kemajuan zaman sudah tidak bisa dihindari lagi dalam kehidupan manusia sekarang ini. Salah satunya adalah teknologi, begitu banyak dampak yang ditimbulkan bagi teknologi yang sudah amat berkembang pesat di tengah kehidupan kita manusia, salah satunya adalah semakin minimnya peminatan manusia akan sejarah yang secara tidak langsung membangun dirinya, lingkungannya juga bangsa. Oleh karena itu dibutuhkan suatu cara agar hal ini tidak berlangsung secara terus menerus sehingga di masa depan sejarah bangsa bukanlah tinggal sejarah, yaitu dengan memperkenalkan sejarah dan budaya bangsa melalui seseuatu yang menarik yaitu dengan game. Game FPS (First Person Shooter) merupakan game yang sedang naik daun dan cukup mendapatkan tempat tersendiri di kalangan para pecinta game. Dan game ini dibuat untuk memperkenalkan user terhadap budaya dan sejarah singkat perstiwa tertentu. 3D adalah teknologi grafis yang menggambarkan suatu objek dalam 3 sumbu yaitu x,y,z dengan menggunakan grafis 3D pada game, dharapkan user akan mendapatkan sensasi yang lebih natural dan menarik. Pada proyek yang kami buat, sejarah yang kami angkatan adalah peristiwa Moch. Letkol Sroedji yang berasal dari Jember, Jawa Timur.
Kata Kunci : Game, First Person Shooter, Mapping, Saving System.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Bhaskoro Dwi Prasetio |
Pengarang |
Bhaskoro Dwi Prasetio - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN INFORMATIKA
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
MANAJEMEN INFORMATIKA |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Bhaskoro Dwi Prasetio. (2017).
PERANCANGAN MAPPING DAN SAVING SYSTEM PADA GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) “SANG PATRIOT” BERBASIS DESKTOP(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:MANAJEMEN INFORMATIKA
Bhaskoro Dwi Prasetio.
PERANCANGAN MAPPING DAN SAVING SYSTEM PADA GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) “SANG PATRIOT” BERBASIS DESKTOP(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text
Bhaskoro Dwi Prasetio.
PERANCANGAN MAPPING DAN SAVING SYSTEM PADA GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) “SANG PATRIOT” BERBASIS DESKTOP(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text
Bhaskoro Dwi Prasetio.
PERANCANGAN MAPPING DAN SAVING SYSTEM PADA GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) “SANG PATRIOT” BERBASIS DESKTOP(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text