FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI FRIED CHICKEN DI QUICK CHICKEN RESTAURANT CABANG JALAN JAWA JEMBER
RIZKY AKBARI EKANANDA - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN PETERNAKAN : PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat,
promosi, dan pelayanan secara serempak, parsial, dan dominan terhadap
keputusan konsumen dalam membeli fried chicken di Quick Chicken restaurant
cabang Jalan Jawa Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah metode
deskriptif kuantitatif bertujuan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan
mengenai variabel penelitian secara sistematis, faktual dan akurat serta melihat
seberapa besar hubungan pengaruh variabel penelitian yaitu variabel produk,
harga, tempat, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian
konsumen.Penentuan lokasi dilakukan secara sengaja yaitu di Quick Chicken
restaurant cabang Jalan Jawa Jember.Jumlah sampel yang digunakan adalah 60
responden.Metode pengambilan sampel penelitian ini adalah menggunakan
kuesioner dan wawancara kepada owner Quick Chicken restaurant cabang Jalan
Jawa Jember.Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi
linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 13.0.Data hasil penelitian
diolah dan diperoleh variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan pelayanan
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.Sedangkan hasil
data pengaruh variabel yang paling dominan dalam penelitin ini adalah variabel
tempat.
Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Pelayanan, Keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
POLITEKNIK NEGERI JEMBER |
Pengarang |
RIZKY AKBARI EKANANDA - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN BISNIS UNGGAS
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
JURUSAN PETERNAKAN |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
RIZKY AKBARI EKANANDA. (2017).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI FRIED CHICKEN DI QUICK CHICKEN RESTAURANT CABANG JALAN JAWA JEMBER(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS
RIZKY AKBARI EKANANDA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI FRIED CHICKEN DI QUICK CHICKEN RESTAURANT CABANG JALAN JAWA JEMBER(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS,2017.Text
RIZKY AKBARI EKANANDA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI FRIED CHICKEN DI QUICK CHICKEN RESTAURANT CABANG JALAN JAWA JEMBER(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS,2017.Text
RIZKY AKBARI EKANANDA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI FRIED CHICKEN DI QUICK CHICKEN RESTAURANT CABANG JALAN JAWA JEMBER(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS,2017.Text