PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)
FAHMI SYAH PUTRA DINATA - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS : PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI
“Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu UHT Coklat Ultra Milk (250 ml). (Studi Empiris Pada Indomart & Alfamart di Lingkungan Patrang, Jember)”
Fahmi Syah Putra Dinata Program Studi Manajemen Agroindustri Jurusan Manajemen Agribisnis
ABSTRAK
Pengambilan lokasi skripsi ini bertempat di Indomart & Alfamart patrang jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variable Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk susu UHT coklat Ultra Milk (250 ml) berpengaruh secara bersama-sama maupun parsial. Mengetahui variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen susu UHT Coklat Ultra Milk (250Ml). Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16.0.Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa: (1) Secara bersama-sama di peroleh kesimpulan bahwa variabel Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk susu UHT Coklat Ultra Milk (250 ml). (2) Secara parsial variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen susu UHT Coklat Ultra Milk (250Ml). Sedangkan variabel Promosi dan Kepuasan Konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen susu UHT Coklat Ultra Milk (250ml). (3) Pada Variabel Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Konsumen didapatkan hasil bahwa variable Promosi berpengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
FAHMI SYAH PUTRA DINATA
Pengarang
FAHMI SYAH PUTRA DINATA - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
English
Penerbit
PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Tahun Terbit
2017
Tempat Terbit
JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS
Deskripsi Fisik
20cm
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
FAHMI SYAH PUTRA DINATA . (2017).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER) (Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Chicago Style
FAHMI SYAH PUTRA DINATA .
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER) (Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2017.Text
MLA Style
FAHMI SYAH PUTRA DINATA .
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER) (Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2017.Text
Turabian Style
FAHMI SYAH PUTRA DINATA .
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER) (Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2017.Text