Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)


“Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu UHT Coklat Ultra Milk (250 ml). (Studi Empiris Pada Indomart & Alfamart di Lingkungan Patrang, Jember)”


Fahmi Syah Putra Dinata Program Studi Manajemen Agroindustri Jurusan Manajemen Agribisnis



ABSTRAK



Pengambilan lokasi skripsi ini bertempat di Indomart & Alfamart patrang jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variable Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk susu UHT coklat Ultra Milk (250 ml) berpengaruh secara bersama-sama maupun parsial. Mengetahui variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen susu UHT Coklat Ultra Milk (250Ml). Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16.0.Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa: (1) Secara bersama-sama di peroleh kesimpulan bahwa variabel Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk susu UHT Coklat Ultra Milk (250 ml). (2) Secara parsial variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen susu UHT Coklat Ultra Milk (250Ml). Sedangkan variabel Promosi dan Kepuasan Konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen susu UHT Coklat Ultra Milk (250ml). (3) Pada Variabel Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Konsumen didapatkan hasil bahwa variable Promosi berpengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian.



Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab FAHMI SYAH PUTRA DINATA
Pengarang FAHMI SYAH PUTRA DINATA - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS
Deskripsi Fisik 20cm
Info Detil Spesifik


Citation

FAHMI SYAH PUTRA DINATA. (2017).PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI

FAHMI SYAH PUTRA DINATA.PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2017.Text

FAHMI SYAH PUTRA DINATA.PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2017.Text

FAHMI SYAH PUTRA DINATA.PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASANKONSUMEN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SUSU UHT COKLAT ULTRA MILK (250ml) (STUDI EMPIRIS PADA INDOMART & ALFAMART di LINGKUNGAN PATRANG JEMBER)(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2017.Text

 



Media Sosial / Kanal

Facebook E-Library POLIJE Official
Youtube E-Library POLIJE Official
Instagram E-Library POLIJE Official

Address

UPT.Perpustakaan Politeknik Negeri Jember
JL. Mastrip PO BOX 164
E: perpustakaan@polije.ac.id