ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GORENG KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (STUDI KASUS KFC KABUPATEN JEMBER)
Estin Roso Pristiwaningsih - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN PETERNAKAN : PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS
viii
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken (KFC)
(Studi Kasus KFC Kabupaten Jember)
Estin Roso Pristiwaningsih
Manajemen Bisnis Unggas
Peternakan
ABSTRAK
KFC merupakan fast food yang terbesar di indonesia dimana memiliki 400 outlet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan pembelian produk ayam goreng KFC dan mengetahui faktor dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian diakukan di dua tempat KFC yang berbeda yaitu KFC di jalan Gajah Mada nomor 74 dan KFC di Roxy Square yang terletak di jalan Hayam Wuruk Kabupaten Jember. Responden yang digunakan ialah konsumen yang membeli ayam goreng KFC. Responden diambil menggunakan teknik purposive sampling dan berjumlah 75 orang Hasil analisis menunjukkan 1) Harga tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk ayam goreng KFC Kabupaten Jember. 2) Cita rasa memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk ayam goreng KFC Kabupaten Jember. 3) Promosi tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk ayam goreng KFC Kabupaten Jember. 4) Gaya hidup tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk ayam goreng KFC Kabupaten Jember. 5) Interior display memiliki pengaruh secara signifikan dan merupakan faktor dominan terhadap keputusan pembelian produk ayam goreng KFC Kabupaten Jember
Kata Kunci: Cita Rasa, Gaya Hidup, Harga, Interior Display, Keputusan Pembelian, Promosi
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
POLITEKNIK NEGERI JEMBER |
Pengarang |
Estin Roso Pristiwaningsih - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN BISNIS UNGGAS
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
JURUSAN PETERNAKAN |
Deskripsi Fisik |
20 Cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Estin Roso Pristiwaningsih. (2017).
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GORENG KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (STUDI KASUS KFC KABUPATEN JEMBER)(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS
Estin Roso Pristiwaningsih.
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GORENG KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (STUDI KASUS KFC KABUPATEN JEMBER)(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS,2017.Text
Estin Roso Pristiwaningsih.
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GORENG KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (STUDI KASUS KFC KABUPATEN JEMBER)(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS,2017.Text
Estin Roso Pristiwaningsih.
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GORENG KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (STUDI KASUS KFC KABUPATEN JEMBER)(Publish).JURUSAN PETERNAKAN:PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS UNGGAS,2017.Text