PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)


ABSTRAK
M. Anggo Imam Z. Pengukuran Kualitas Pelayanan Perpustakaan Menggunakan Metode Service Quality (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember). Dibimbing Oleh : Ibu Ratih Ayuninghemi, S.ST, M.Kom. (Pembimbing I) dan Ibu Trismayanti Dwi P, S.Kom, M.Cs (Pembimbing II).
Tingkat pelayanan Perpustakaan dalam memenuhi harapan pengunjung internal dapat dilihat dari pelayanan yang diberikan oleh bagian yang berhubungan dengan kualitas pelayanan tersebut. Semakin banyak pengunjung yang berkunjung maka semakin baik pelayanannya. Hal ini berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Perpustakaan berdasarkan persepsi dan harapan pengunjung di Perpustakaan Politeknik Negeri Jember. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode Servqual.
Kata Kunci: Perpustakan, Pelayanan, Pengukuran, Servqual


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab POLITEKNIK NEGERI JEMBER
Pengarang M. Anggo Imam Z. - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek MANAJEMEN INFORMATIKA
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit TEKNOLOGI INFORMASI
Deskripsi Fisik 20cm
Info Detil Spesifik


Citation

M. Anggo Imam Z.. (2017).PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA

M. Anggo Imam Z..PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text

M. Anggo Imam Z..PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text

M. Anggo Imam Z..PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text

 



Media Sosial / Kanal

Facebook E-Library POLIJE Official
Youtube E-Library POLIJE Official
Instagram E-Library POLIJE Official

Address

UPT.Perpustakaan Politeknik Negeri Jember
JL. Mastrip PO BOX 164
E: perpustakaan@polije.ac.id