PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)
M. Anggo Imam Z. - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
TEKNOLOGI INFORMASI : PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA
ABSTRAK
M. Anggo Imam Z. Pengukuran Kualitas Pelayanan Perpustakaan Menggunakan Metode Service Quality (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember). Dibimbing Oleh : Ibu Ratih Ayuninghemi, S.ST, M.Kom. (Pembimbing I) dan Ibu Trismayanti Dwi P, S.Kom, M.Cs (Pembimbing II).
Tingkat pelayanan Perpustakaan dalam memenuhi harapan pengunjung internal dapat dilihat dari pelayanan yang diberikan oleh bagian yang berhubungan dengan kualitas pelayanan tersebut. Semakin banyak pengunjung yang berkunjung maka semakin baik pelayanannya. Hal ini berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Perpustakaan berdasarkan persepsi dan harapan pengunjung di Perpustakaan Politeknik Negeri Jember. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode Servqual.
Kata Kunci: Perpustakan, Pelayanan, Pengukuran, Servqual
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
POLITEKNIK NEGERI JEMBER |
Pengarang |
M. Anggo Imam Z. - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN INFORMATIKA
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
TEKNOLOGI INFORMASI |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
M. Anggo Imam Z.. (2017).
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA
M. Anggo Imam Z..
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text
M. Anggo Imam Z..
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text
M. Anggo Imam Z..
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Negeri Jember)(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text