PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI CONATO DI KABUPATEN JEMBER
Ummi Latifatun Nisa - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2016
JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS : PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Conato di Kabupaten Jember
Ummi Latifatun Nisa Program Studi Manajemen Agroindustri Jurusan Manajemen Agribisnis
ABSTRAK
Peningkatan konsumsi roti di Kota Jember menyebabkan banyak persaingan yang semakin kompetitif dan komunikasi pemasaran yang belum efektif menjadikan usaha toko roti ini harus lebih aktif untuk bersaing dengan kompetitor usaha sejenis, dengan harapan dapat menambahkan jumlah keputusan pembelian konsumen oleh karena itu perlu diteliti Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Conato di Kabupaten Jember. Pengambilan lokasi Penelitian ini di Roti Conato yang terletak didalam pusat pembelanjaan Roxy Square di Jalan Hayam Wuruk Kabupaten Jember. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh variabel produk,harga, saluran distribusi, promosi, terhadap keputusan pembelian secara serempak, (2) untuk mengetahui pengaruh variabel variabel produk,harga, saluran distribusi, promosi, terhadap keputusan pembelian secara parsial, (3) untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Roti Conato. Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa : (1) secara serempak atau bersama-sama diperoleh kesimpulan bahwa pengaruh variabel produk,harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) secara parsial variabel produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel saluran distribusi dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (3) variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Roti Conato adalah harga.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, produk Roti Conato
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ummi Latifatun Nisa |
Pengarang |
Ummi Latifatun Nisa - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN AGROINDUSTRI
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI |
Tahun Terbit |
2016 |
Tempat Terbit |
JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Ummi Latifatun Nisa. (2016).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI CONATO DI KABUPATEN JEMBER(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI
Ummi Latifatun Nisa.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI CONATO DI KABUPATEN JEMBER(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2016.Text
Ummi Latifatun Nisa.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI CONATO DI KABUPATEN JEMBER(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2016.Text
Ummi Latifatun Nisa.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI CONATO DI KABUPATEN JEMBER(Publish).JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2016.Text