PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DI DUNIA BISNIS
Arif Budiman Hardiansyah - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2018
TEKNOLOGI INFORMASI : PRPGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA
RINGKASAN
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DI DUNIA BISNIS, Arif Budiman Hardiansyah, NIM E31151223, Tahun 2018, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ratih Ayuninghemi, S.ST, M.Kom (Pembimbing).
Laporan Praktek Kerja Lapang ini yang berjudul Pemanfaatan Youtube Sebagai Media Digital Marketing Di Dunia Bisnis. Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan pada tanggal 01 Maret – 30 April 2018 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang Internet Marketing, yang berlamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1 Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru Malang, Kode Pos : 65142. Ruang lingkup kegiatan yang dilaksanakan di PT.Piranhamas Group adalah bagaimana cara untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media yang terdapat di Internet untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk Mempromosikan Produk Perhotelan Sandal Hotel Terhadap pelanggan.
Metode yang dilakukan selama pelaksanaan Praktek Kerja Lapang (PKL) dan pembuatan laporan ini yaitu dengan cara melakukan diskusi maupun konsultasi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan Pemanfaatan Youtube Sebagai Media Digital Marketing Di Dunia Bisnis, Mencari referensi dan pengumpulan data untuk kebutuhan yang akan digunakan untuk pemasaran sebuah produk agar dapat dibaca Mesin dan dipahami Pengguna, meriset Kata Kunci, memenuhi kaidah yang telah ditetapkan untuk internet marketing. Kemudian yang terakhir adalah melakukan Optimasi untuk menaikkan Rank Halaman Web yang telah dibuat di halaman utama Google
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Arif Budiman Hardiansyah |
Pengarang |
Arif Budiman Hardiansyah - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN INFORMATIKA
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PRPGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
TEKNOLOGI INFORMASI |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Arif Budiman Hardiansyah. (2018).
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DI DUNIA BISNIS(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PRPGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA
Arif Budiman Hardiansyah.
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DI DUNIA BISNIS(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PRPGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2018.Text
Arif Budiman Hardiansyah.
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DI DUNIA BISNIS(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PRPGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2018.Text
Arif Budiman Hardiansyah.
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DI DUNIA BISNIS(Publish).TEKNOLOGI INFORMASI:PRPGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA,2018.Text