PRODUKSI DAN PEMASARAN KOPI REMPAH
SRI ASTUTIK - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN : PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN
ABSTRAK
Produksi dan pemasaran kopi rempah bertujuan mendapatkan formulasi dan proses pembuatan kopi rempah yang tepat, memproduksi minuman kopi rempah dan menganalisa kelayakan hasil usaha. Proses pembuatan kopi rempah terdapat beberapa tahapan. proses pembuatan, pertama membuat kopi rempah meliputi tahapan proses persiapan bahan baku, sortasi, pembuatan bubuk rempah-rempah, dan pencampuran semua bahan kemudian penimbangan, pengemasan, dan pengepackan. Formulasi kopi rempah yaitu kopi bubuk 3000 gr, kapulaga 112,5 gr, cengkeh 75 gr, jahe 75 gr, lada hitam 75 gr, dan pala 37,5 gr.Produksi kopi rempah menghasilkan 538 pack yang beisi 10 kemasan tiap packnya, yang dijual dengan harga Rp. 16.000. Total pendapatan yang didapatkan sebesar Rp. 8.288.000,-dan diperoleh keuntungan sebesar Rp. 2.097.187,-dengan prosentase laju keuntungan 33,8%.
Kata Kunci :Kopi Rempah, Produksi, Pemasaran
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
POLITEKNIK NEGERI JEMBER |
Pengarang |
SRI ASTUTIK - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
SRI ASTUTIK. (2017).
PRODUKSI DAN PEMASARAN KOPI REMPAH(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN:PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN
SRI ASTUTIK.
PRODUKSI DAN PEMASARAN KOPI REMPAH(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN:PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN,2017.Text
SRI ASTUTIK.
PRODUKSI DAN PEMASARAN KOPI REMPAH(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN:PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN,2017.Text
SRI ASTUTIK.
PRODUKSI DAN PEMASARAN KOPI REMPAH(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN:PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PANGAN,2017.Text