APLIKASI PEMBELAJARAN BANGUN RUANG UNTUK SISWA SMP KELAS 2 BERBASIS ANDROID
Dwi Nurman Setiadi - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI : PROGRAM STUDI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA
ABSTRAK
DWI NURMAN SETIADI, Program Study Manajemen Informatika, Politeknik Negeri Jember, " Aplikasi Pembelajaran Bangun Ruang Untuk Siswa Kelas 2 Berbasis Android ". Dibimbing Oleh, Pembimbing I Bapak Wahyu Kurnia Dewanto .S.Kom,MT dan Pembimbing II Bapak Hendra Yufit Riskiawan, S.Kom, M.Cs
Minat belajar Siswa sering kali mempengaruhi hasil Belajar Siswa, dengan minat belajar yang rendah sangatlah mungkin akan menghasilkan hasil belajar yang tidak maksimal. Selain hal tersebut rendahnya minat belajar siswa juga dipengaruhi oleh cara Penyampaian yang dilakukan guru yang masih menggunakan system pembelajaran konversial ceramah. Pelajaran Matematika merupakan materi pelajaran yang dianggap sulit oleh sebagian siswa, khususnya pada materi bangun ruang. sehingga diperlukan sebuah media Pembelajaran yang menarik perhatian siswa untuk membangkitkan minat belajar dan membantu siswa dalam memahami materi pelajaran tersebut.
Teknologi Android telah menjanjikan potensi besar dalam merubah cara seseorang untuk belajar, memperoleh informasi , dan menyesuaikan informasi. Aplikasi Pemelajaran menggunakan Android juga menyediakan Peluang bagi pendidik untuk mengembangkan teknik pembelajaran, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal. dalam Aplikasi ini dilengkapi dengan Materi tentang Bangun Ruang dan Quis .
Kata kunci: Aplikasi, Android, Materi, Quis
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
POLITEKNIK NEGERI JEMBER |
Pengarang |
Dwi Nurman Setiadi - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN INFORMATIKA
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Dwi Nurman Setiadi. (2017).
APLIKASI PEMBELAJARAN BANGUN RUANG UNTUK SISWA SMP KELAS 2 BERBASIS ANDROID(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA
Dwi Nurman Setiadi.
APLIKASI PEMBELAJARAN BANGUN RUANG UNTUK SISWA SMP KELAS 2 BERBASIS ANDROID(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text
Dwi Nurman Setiadi.
APLIKASI PEMBELAJARAN BANGUN RUANG UNTUK SISWA SMP KELAS 2 BERBASIS ANDROID(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text
Dwi Nurman Setiadi.
APLIKASI PEMBELAJARAN BANGUN RUANG UNTUK SISWA SMP KELAS 2 BERBASIS ANDROID(Publish).JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI:PROGRAM STUDI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA,2017.Text