MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK COKLAT DENGAN PENERAPAN SEGMENTATION TARGETING POSITIONING (STP) DI PT KAMPUNG COKLAT BLITAR
FIQOH AZIZ DENI IFRIANI - Personal Name (Pengarang)
Text
English
2017
JURUSAN MANAJAMEN AGRIBISNIS : PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS
RINGKASAN
Manajemen Pemasaran Produk Coklat Dengan Penerapan Segmentation Targetting dan Positioning (STP) Di PT Kampung Coklat Blitar, Fiqoh Aziz Deni Ifriani, NIM D31141540, Tahun 2016, 36 hlm., Manajemen Agribisnis, Politeknik Negeri Jember, Pembimbing: Ida Adha Anrosana P, S.Pi.MP.
Praktek Kerja Lapang (PKL) merupakan kegiatan belajar berdasarkan pengalaman diluar sistem proses belajar mengajar dan tatap muka diwaktu kuliah. Program PKL mengajarkan mahasiswa secara perorangan dipersiapkan untuk mendapatkan pengalaman atau keterampilan khusus dari keadaan nyata dilapangan dalam bidang yang sesuai.
Coklat merupakan produk olahan kakao yang banyak dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat mulai dari mulai dari anak-anak hingga dewasa, kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas semua mengkonsumsi coklat dengan jenis yang berbeda-beda sesuai dengan usia dan kalangan itu sendiri. Untuk dapat mengetahui hal tersebut maka perlu diadakn segmentasi pasar untuk mengetahui jenis coklat yang oleh masing-masing usia dan kalangan. Segmentasi pasar adalah proses pengelompokan pasar ke dalam segmen yang berbeda-beda. Segmen pasar adalah sekelompok pembeli yang memiliki karakteristik yang sama dan memberikan respons yang sama terhadap aktivitas pemasaran tertentu.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
POLITEKNIK NEGERI JEMBER |
Pengarang |
FIQOH AZIZ DENI IFRIANI - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
|
Subyek |
MANAJEMEN AGRIBISNIS
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
JURUSAN MANAJAMEN AGRIBISNIS |
Deskripsi Fisik |
20cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
FIQOH AZIZ DENI IFRIANI. (2017).
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK COKLAT DENGAN PENERAPAN SEGMENTATION TARGETING POSITIONING (STP) DI PT KAMPUNG COKLAT BLITAR(Publish).JURUSAN MANAJAMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS
FIQOH AZIZ DENI IFRIANI.
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK COKLAT DENGAN PENERAPAN SEGMENTATION TARGETING POSITIONING (STP) DI PT KAMPUNG COKLAT BLITAR(Publish).JURUSAN MANAJAMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS,2017.Text
FIQOH AZIZ DENI IFRIANI.
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK COKLAT DENGAN PENERAPAN SEGMENTATION TARGETING POSITIONING (STP) DI PT KAMPUNG COKLAT BLITAR(Publish).JURUSAN MANAJAMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS,2017.Text
FIQOH AZIZ DENI IFRIANI.
MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK COKLAT DENGAN PENERAPAN SEGMENTATION TARGETING POSITIONING (STP) DI PT KAMPUNG COKLAT BLITAR(Publish).JURUSAN MANAJAMEN AGRIBISNIS:PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS,2017.Text