WINDY EL MAVELLIA. (2016).
PENGARUH MARKETING MIX DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OLEH-OLEH KHAS JEMBER UD.PURNAMAJATI KABUPATEN JEMBER().:MANAJEMEN AGROINDUSTRI
WINDY EL MAVELLIA.
PENGARUH MARKETING MIX DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OLEH-OLEH KHAS JEMBER UD.PURNAMAJATI KABUPATEN JEMBER().:MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2016.Text
WINDY EL MAVELLIA.
PENGARUH MARKETING MIX DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OLEH-OLEH KHAS JEMBER UD.PURNAMAJATI KABUPATEN JEMBER().:MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2016.Text
WINDY EL MAVELLIA.
PENGARUH MARKETING MIX DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OLEH-OLEH KHAS JEMBER UD.PURNAMAJATI KABUPATEN JEMBER().:MANAJEMEN AGROINDUSTRI,2016.Text